Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Ardy/Bimo Lolos ke Babak Dua
18 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Ardy/Bimo Lolos ke Babak Dua
 
 

Ganda taruna putra PB Djarum Ardy Nugroho/Ario Bimo Gagat Raino melewati rintangan pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017. Bertanding di GOR KONI, Bandung, Selasa (18/7), Ardy/Bimo lolos ke babak dua, usai mengalahkan pasangan Ali Bakar Rofa Mahari/Rizky Iman Taufik Ramdhan asal CWIBC.

Ardy/Bimo hanya perlu waktu 28 menit untuk mengalahkan wakil Tangerang Selatan ini. Di game pertama Ardy/Bimo menang, 21-12 dan  game dua menang, 21-18. Ditemui usai bertanding, Ardy mengatakan kalau di game pertama mereka belum menemukan ritme permainan.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Galuh Kalahkan Wakil Tuan Rumah

“Saya pribadi belum enak mainnya, masih penyesuaian lapangan dan masih silau. Jadi kurang mengontrol bolanya. Justru lawan malah banyak buat salah. Kami bisa manfaatkan itu. Game dua, malah kami yang banyak membuat kesalahan. Tapi intinya, kami berusaha untuk terus menyerang,” beber Ardy.

Untuk ketiga kalinya, Ardy/Bimo akan berjumpa pasangan Victory Bogor, Muhammad Juan Elgiffani/Ramsha Ariadita. Mereka akan bertanding pada babak dua, Rabu (19/7) besok.

“Sudah pernah bertemu sih, lawan juga setara. Intinya semangat, percaya diri dan siap mental aja. Kalau ditanya target pasti masuk final dan juara, tapi lawan lain juga menginginkan yang sama. Kami ingin memberikan yang terbaik,” tambahnya Ardy. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Alvin/Perdana Bertarung Tiga Game