Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Naufal/Yoggi ke perempat final
13 September 2018
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2018] Naufal/Yoggi ke perempat final
 
 

Pasangan Naufal Ligo Saufik/Yoggi Pamungkas berhasil menyusul rekan satu klub di PB Djarum Alan Sarmasaputra Kristanto/Satrio Saputra Wibowo yang lebih dahulu maju ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018.

Naufal/Yoggi ke perempat final setelah menang dua game langsung atas wakil Exist Jakarta Giovani Fevta Wijaya/Muhammad Yusuf Maulana di babak 16 besar, Kamis (13/9) tadi. Berlaga di gelanggang Remaja Tanjung Priok, Alan/Satrio butuh waktu 20 menit mengalahkan musuhnya itu.

Angka kemenangan di setiap gamenya cukup fantastis. Di game pertama, Naufal/Yoggi menang 21-13 dan 21-10 di game duanya. Kata Yoggi, kalau ini pertemuan kali pertama dengan musuh itu. Dengan modal yakin, menjadi kunci kemenangan pertandingan tadi.

“Mungkin tadi, lawannya yang lagi tidak enak mainnya dan kita lebih enak. Bola menyerang lawan tadi bahaya, pukulan smashnya juga keras,” tambah Naufal.

Dengan kekalahan rekannya M Lucky Andres Apriyanda/respati Banuaji dari Alfa Rizki Fadlika/Andre Timotius Tololiu asal klub Jaya Raya Jakarta dengan dua game langsung, 19-21 dan 15-21. Otomatis pasangan Jaya Raya ini menjadi lawan Naufal/Yoggi di babak perempat final yang berlangsung sore ini.

Kita lebih waspada, lebih siap dan lebih in lagi aja. Pastinya kita tidak mau kalah tapi berusaha aja dulu,” ujar Yoggi. (ds)