Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Leo/Metya Masuk Final
22 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Leo/Metya Masuk Final
 
 

Pasangan unggulan pertama Leo Rollycarnando/Metya Inayah Cindiani memastikan diri masuk kebabak final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung Open 2016. Setelah ganda campuran remaja ini mengalahkan rekan satu timnya Haffiz Nur Adila/Mia Dian Nurlia dengan dua game langsung pada laga semi final, Jumat (22/7) di GOR Saburai, Lampung.

Kemenangan Leo/Metya tentunya tidak mudah. Pasalnya mereka harus mengalahkan pasangan seniornya ini. Terbukti di awal game pertama saja, mereka sudah tertekan dan beberapa kali tertinggal poin. Untungnya mereka lebih sabar dan lebih menaikan tempo permainannya. Untuk menang pun mereka harus melakukan perpanjangan poin hingga menang tipis, 22-20.

Memasuki game kedua, justru keyakinan Leo/Metya telah memuncak. Pukulan dan bola-bola halus yang di lontarkan merek tidak dapat diantisipai oleh pasangan seniornya ini. Mereka pun menang dengn skor 21-7 di menit ke 25.

"Awalnya gerogi mainnya karena lawan senior sendiri. Tapi rasa ingin menang kita itu ada jadi lebih yakin aja mainnya. Memang di awal stars kita kurang cepat mainnya. Lagi pula hari ini lapangan sedikit licin di banding dengan kemarin. Intinya kita tadi semangat dan kompak aja sih," ujar Metya.

Metya menambahkan kalau di partai puncak, Sabtu (23/7) besok akan bertemu dengan pasangan seniornya kembali Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati. Dan yang akan dipersiapan adalah mental agar tidak gerogi dan bisa enjoy mainnya. (ds)