Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Asqar Juara Di Nomor Tunggal Anak
16 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Asqar Juara Di Nomor Tunggal Anak
 
 

Muhammad Asqar Harianto yang bermain di nomor tunggal anak pemula putra ini, meraih juara di Djarum Sirnas Jakarta Open 2015. Setelah di partai final, Sabtu (16/5) sore, Asqar menang dua game langsung dari rekannya di PB Djarum, M Rais Al Haikal bertempat di Gor Asia Afrika, Jakarta.

Asqar hanya butuh waktu 26 menit untuk mengalahkan Rais. Walau pun sebenarnya di game pertama, Asqar harus tertinggal dalam perolehan poin. Bahkan untuk menang ia harus melalui pertarungan duece. Ia menang tipis dari Rais, 22-20.

Di game kedua, Asqar semakin percaya diri. Sejak awal Asqar terus menekan Rais dan tidak memberi kesempatan Rais untuk mengembangkan permainan. Asqar pun menang dengan skor cukup jauh yaitu 21-11.

Asqar usai bertanding mengatakan kalau di game pertama ia sempat tegang karena ia tertinggal poin 19-20, untungnya Rais membuat kesalahan. Setelah itu, ia semakin percaya diri dan lebih semangat lagi bermainnya.

Menurutnya lagi, ini adalah gelar ketiganya ditahun 2015 ini, tentunya ia pun berharap kalau nanti bisa menjadi pemain dunia dan tentunya membanggakan orang tua, klub Djarum dan juga kota kelahirannya yaitu Makassar. (ds)