Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Menang Dua Game, Kelly/Shelandry ke Final
10 November 2017
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Menang Dua Game, Kelly/Shelandry ke Final
 
 

Kelly Larissa/Shelandry Vyola asal PB Djarum merebut satu tiket ke final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Timur 2017. Tiket final didapat Kelly/Shelandry setelah mengantongi kemenangan di laga semifinal pada Jumat (10/11). Mereka berhasil menang dua game langsung atas Berlian Putri Laksono/Priskyla Ma’Mudah asal FIFA BC.

Bermain di GOR Sudirman, Surabaya. Kelly/Shelandry sempat mengalami kesulitan. Poinnya pun tertinggal jauh 4-12 di awal game pertama. Diakui Kelly, ketertinggalan delapan angka di awal game pertama, karena ia dan Shelandry masih mencari celah kelemahan lawan.

Beruntung, Kelly/Shelandry mampu mengejarnya dan justru membalikan keadan hingga game pertama dapat mereka raih dengan skor 21-18. Game dua Kelly/Shelandry semakin di atas angin dan tanpa memberi kesempatan lawan untuk berkembang, game ini dapat diraih Kelly/Shelandry  tepat di menit ke 34 dengan skor, 21-16.

Baca juga: [Macau Opebn Grand Prix Gold 2017] Ihsan Lolos Ke Semifinal

Hari ini main berjalan lancer tanpa ada kendala sama sekali. Waktu ketinggalan poin juga kita selalu positif untuk tetap fokus dan modal masuk dulu bolanya. Setelah itu kita jaga poin perpoinnya. Pokoknya yakin aja. Yang bahaya dari lawan mungkin smashnya dan serangannya kencang.” tutur Shelandry.

Di final, Sabtu (11/11) siang nanti, Kelly/Shelandry dijadwalkan akan berjumpa dengan Indria Hendzie Pramestya/Shanda Amaliza asal Mutiara Cardinal Bandung.”Ada peluang jadi juara sih, tapi tetap fokus aja dulu dan optimis. Kurang lebih kita memakai pola permainan sama dengan yang sekarang,” tutup Kelly. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur 2017] Sheila Raih Tiket Final