Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Satu Kata dari Sri Untuk PB Djarum, Amazing
03 Agustus 2018
[Audisi Umum 2018] Satu Kata dari Sri Untuk PB Djarum, Amazing
 
 

Sudah tiga tahun beruntun, kota Cirebon dipercaya kembali menyelenggarakan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Bahkan setiap tahunnya antusias peserta yang ikut terus bertambah. Di tahun 2018 ini, hingga Jumat (3/8) pukul 20.00 WIB angka peserta sudah mencapai 879 atlet muda yang siap unjuk gigi didepan Tim Pencari Bakat.

Dengan pencapai tersebut, Sri Maryati selaku Sekertaris Umum (Sektum) KONI Cirebon berucap satu kata untuk PB Djarum, Amazing. Sri juga sangat mengapresiasikan yang dilakukan oleh PB Djarum, suatu proses yang luar biasa.

Satu kata untuk PB Djarum dari saya, Amazing.  Saya juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PB Djarum mengingat ini suatu proses yang sangat luar biasa, sehingga di menjadi inspirasi bagi kota Cirebon terutama bagi kami di KONI untuk terus mendorong agar kami juga mampu melakukan pembinaan-pembinaan bagi atlet yang tentunya bagaimana mereka bisa berlatih di PB djarum yang sudah sangat luar biasa.” sahut Sri.

Sangat luar biasa antusias peserta, saya dengar sudah mencapai angka 670 lebih peserta yang ikut. Ini bukan suatu hal yang kecil tapi ini sudah menjadi hal yang sangat luar biasa. Artinya bahwa antusiasme masyarakat kota Cirebon, walau pun mungkin juga ada yang datang dari luar kota. Saya kira menjadi satu hal yang harus kita apresiasikan kepada PB Djarum apa yang telah dilakukannya untuk olahraga bulutangkis.”ujar Sri lagi.

Sri juga menambahkan bahwa KONI berharap audisi ini jangan berhenti sampai disini dan harus terus dilakukan oleh PB Djarum untuk setiap tahunnya. Karena hingga saat ini belum ada yang mampu bisa melakukan seperti PB Djarum.

Ini hal yang sangat besar bagaimana PB Djarum mampu menciptakan pebulutangkis-pebulutangkis international yang tentunya sangat luar biasa bagi Indonesia.” tuturnya Sri. (ds)