Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Thomi Jumpa Wisnu Di Final
06 Mei 2016
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Thomi Jumpa Wisnu Di Final
 
 

Tunggal dewasa putra PB Djarum Thomi Azizan Mahbub mengalahkan seniornya Shesar Hiren Rhustavito melalui pertarungan tiga game, 18-21, 21-11 dan 21-11 pada babak semifinal, Jumat (6/5) malam di GOR Asia Afrika, Senayan.

Dengan kemenangan ini, Thomi pun maju kebabak final Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016. Di final, Sabtu (7/5) besok, Thomi kembali akan bertemu dengan rekan satu timnya, Wisnu Yuli Prasetyo yang berhasil mengalahkan Setyaldi Putra Wibowo asal Guna Dharma Bandung melalui pertarungan tiga game, 16-21, 21-12 dan 21-18.

Thomi mengakui bertemu dengan teman sendiri di final, pastinya sudah sama-sama tahu kelemahannya masing-masing. Tapi ia ingin mein sebaik mungkin dan mencoba bermain lepas.

“Jelasnya kalau yang menang Wisnu yang menang juga PB Djarum juga. Hanya saja saya ingin bermain lebih baik aja,” sahut Thomi.

Mengenai pertandingan tadi, Thomi mengaku di game pertama Shesar sudah lebih siap mainnya dan dirinya juga terbawa permainannya. Tapi di game kedua, lebih bermain sabar dan bermain rally, karena tenaga Shesar juga sudah tidak ada tadi.

“Game tiga lebih percaya diri, lagi pula lawan juga pinggangnya sakit. Tapi saya salut dengan Shesar tanpa latihan selama 1 bulan bisa masuk ke semifinal,“ tambah Thomi. (ds)