Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016] Leo/Metya Juara Ganda Campuran Remaja
13 Agustus 2016
[Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016] Leo/Metya Juara Ganda Campuran Remaja
 
 

Pertarungan final all PB Djarum di nomor ganda campuran remaja, Sabtu malam (11/8) di GOR Bima, Cirebon, akhirnya dimenangi oleh pasangan Leo Rollycarnando/Metya Inayah Cindiani. Di pertandingan ini, mereka mengalahkan rekannya Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Indah Cahya Sari Jamil dengan dua game langsung, 21-14 dan 21-14.

“Senang bisa jadi juara 2 kali beruntun. Tadi juga dilapangan kita sudah lebih enak mainnya dan lepas tanpa beban. Harapan tentunya ingin terus meraih prestasi dan jangan puas dulu lah. Pokoknya kedepan harus lebih baik lagi aja,” sahut Leo.

Sedangkan dinomor tunggal taruna putri Wulan Cahya Utami Suko Putri harus mau menjadi runner up. Wulan kalah atas pemain asal Jaya Raya Jakarta unggulan pertama Sri Fatmawati dengan skor, 11-21 dan 10-21.

Hal yang sama juga di alami ganda remaja putra Haffiz Nur Adila/Rehan Naufal Kusharjanto. Mereka terpaksa menyerah oleh pasangan Ferdian Mahardika Ranialdy/Ghifari Anandaffa Prihardika asal Jaya Raya Jakarta lewat adu setting, 21-23, 21-19 dan 15-21.

Lalu nomor ganda taruna putri mengalami nasib serupa. Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto juga mengalami kekalahan dari Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto dalam pertarungan adu setting game, 16-21, 21-18 dan 19-21. (ds)