Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016] Hentikan Unggulan Tiga, Tedi/Ririn Jadi Juara
13 Agustus 2016
[Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016] Hentikan Unggulan Tiga, Tedi/Ririn Jadi Juara
 
 

Pasangan campuran dewasa PB Djarum unggulan kelima Tedi Supriadi/Ririn Amelia berhasil menghentikan langkah unggulan tiga asal Berkat Abadi Banjarmasin Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari dengan dua game langsung pada partai puncak Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Barat Open 2016 bertempat di GOR Bima, Cirebon, Sabtu siang (13/8) tadi.

Kemenangan ini membawa Tedi/Ririn menjadi juara di nomor campuran dewasa. Di pertandingan tadi, Tedi/Ririn tidak terlihat terbebani menghadapi unggulan tiga ini. Mereka terlihat enjoy dengan gaya permainan sendiri. Pukulan keras Tedi dan bola pancing Ririn tidak bisa diantisipasi lawan ini. Game pertama Tedi/Ririn menang dengan skor ketat, 21-16.

Berbeda dengan game pertama, kali ini Tedi/Ririn harus bersusah payah keluar dari tekanan lawan. Tapi dengan bergulirnya waktu, mereka bisa mengimbangi permainan lawan. Mereka terus memimpin peroleh hingga tepat di menit ke 36. Tedi/Ririn menyudahi pertarungan ini dengan memenangkan game kedua dengan skor sama, 21-16.

“Sebelumnya kita pernah kalah dari pasangan ini dan mungkin sering kali kalah. Tapi kali ini kita tidak mau tinggal diam, kita ingin menang dari mereka tadi. Prinsipnya yakin dan banyak komunikasi aja. Ini gelar kedua saya yang dikasih oleh Tedi. Tentunya sangat berterima kasih pada Tedi,” sahut Ririn.

“Benar kita modal main fokus dan yakin kalau bisa mengalahkan mereka. Intinya enjoy dan tetap berusaha aja sih,” tambah Tedi.

Harapan kedepan, Ririn mengatakan kalau dirinya berharap bisa lebih baik lagi dan bisa membuat prestasi lagi. Jangan cukup puas dan berikan kemampuan sebisa mungkin.

Tedi juga mengucapkan terima kasih kepada suporter kota Cirebon yang mendukung dirinya dan Ririn selama mereka bertanding.  (ds)