Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2024] Angelita/Rasi Ingin Ulang Sukses di Purwokerto
16 Mei 2024
[BNI Sirnas A Jateng 2024] Angelita/Rasi Ingin Ulang Sukses di Purwokerto
 
 

Ganda putri U19 PB Djarum, Angelita Magdalena Yusup/Rasi Joase Niakhe Munajad ingin mengulang suksesnya di Purwokerto, tepatnya di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah (Jateng) Open 2024, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Satria, Purwokerto.

Angelita/Rasi sendiri merupakan juara ganda putri U17 di edisi Sirnas Jateng tahun lalu. Maka dari itu, mereka berharap bisa mengulang suksesnya kembali pada tahun ini.

Kami punya kenangan manis di sini, juara di Sirnas tahun lalu. Meskipun waktu itu masih di U17 dan tahun ini sudah naik U19, tetapi kami tetap optimis untuk bisa kembli juara di sini, karena gak ada yang gak mungkin,” ungkap Angelita.

Ketika ditanya soal persiapannya sebelum datang ke sini, Angelita/Rasi mengaku sudah memiliki persiapan penuh dan tinggal mengeluarkan kemampuannya.

Persiapan tentunya sudah sangat siap, tinggal mengeluarkan yang terbaik saja di sini. Terus juga kami sudah punya pengalaman main di U19, karena tahun lalu beberapa kali naik level, jadi sudah tahu seperti apa kualitas pemainnya,” tutur Rasi.

Hari ini, Kamis (16/4), Angelita/Rasi berhasil melaju ke babak semifinal, usai mengalahkan rekannya yang juga asal PB Djarum, Joy Imanuella Matriksa/Leonora Keyla Frandric. Di semifinal besok, Angelita/Rasi akan menghadapi Riska Anggraini/Salsabila Zahra Aulia. (AH)