Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014] Devi Menang Dari Sandra
05 November 2014
[Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014] Devi Menang Dari Sandra
 
 

Tunggal taruna putri unggulan keenam asal PB Djarum, Devi Yunita Indah Sari menyusul temannya ke babak kedua Djarum Sirkuit Nasional Jawa Timur Open 2014. Di laga pertama, Rabu (5/11) tepat pukul 13, 30 WIB, Devi menang dua game langsung dari Sandra Rahayu Salim asal klub Sarwendah Badminton di Gor Sudirman, Surabaya.

Perlu waktu 31 menit bagi Devi untuk memenangkan pertarungan tadi. Pasalnya, ia harus bermain hati-hati agar bisa mengatur permainan. Hasilnya cukup memuaskan. Di game pertama, ia menang dengan skor 21-10.

Tetapi lawan tak tinggal diam, di game kedua giliran Devi yang terbawa permainan lawan. Untungnya, Devi mampu keluar dan balik menekan lawan. Skor di game ini 21-15 untuk kemenangan Devi. Ketika ditemui usai tanding, Devi pun mengatakan kalau di Djarum Sirnas Banten lalu, mereka bertemu dan berhasil mengalahkan lawan ini.

“Lawan tadi mainnya grogi, akibatnya sering melakukan kesalahan. Saya jadi enak untuk menyerangnya. Tapi di game kedua, tiba-tiba tangan kanan saya kencang karena tegang tadi. Jadinya lawan sempat mengejar poin. Memang pukulan cop kiri lawan sangat berbahaya, untungnya saya bisa atasi itu. Intinya sih tadi, harus bisa menyelesaikan masalah, ketika poin dikejar lawan,” tuturnya lagi.

Dengan kemenangan ini, Devi akan bertemu dengan Ervine Felicia Tiara asal klub Jaya Raya Suryanaga di babak kedua nanti (6/11). Menurut Devi, selain modal yakin, ia juga harus bisa fokus setiap dapat poin. Ia tidak mau menganggap remeh lawan dan akan bermain lebih baik dari hari ini. (DS)