Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Davin/Ryan Menang Mudah di Laga Pertama
01 Januari 2008
[Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2018] Davin/Ryan Menang Mudah di Laga Pertama
 
 

Pasangan ganda remaja putra asal PB Djarum Kudus, Davin Rutama/Ryan Adi Wicaksono sukses mengantongi kemenangan pertama, di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018, yang berlangsung malam tadi, Selasa (7/8) di GOR Sudiang, Makassar.

Menghadapi Barten Jonathan Lombogia/Jeremia Joshua Memah (Mahawu Tomohon/Bhayangkara Manado), Davin/Ryan yang diunggulkan keenam itu mampu menyudahi laga babak pertama tersebut dengan kemenangan telak dua game langsung, 21-13 dan 21-11 dalam waktu 25 menit.

Mengawali game pertama, Davin/Ryan sempat mendapatkan perlawanan dari pasangan non unggulan tersebut. Beruntung, setelah unggul interval keduanya mampu tampil lebih baik hingga akhirnya berhasil meraih kemenangan.

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Dexter Tak Menyangka Bisa Dapatkan Super Tiket

Sebenarnya lawan tadi tidak terlalu menyulitkan. Tetapi pada waktu mengawali game pertama saja mereka cukup memberikan perlawanan pada kami. Untungnya setelah interval, penampilan mereka menurun dan kami justru lebih percaya diri,” ujar Davin, yang merupakan lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015.

Kunci kemenangan tadi kami bermain tenang dan normal saja. Ikuti dulu permainan lawan, dan tidak terburu-buru,” kata Ryan, yang merupakan lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016.

Pada laga babak kedua besok, rabu (8/8) Davin/Ryan akan berjumpa wakil Rajawali Isvill Tangerang, Bintang Rafi Amily/Ghoffar Imam Prasojo.

Untuk besok kami akan lebih siap lagi dari awal. Semoga bisa terus menang dan mencapai target minimal lolos Semifinal,” tutup Davin. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Dapat Super Tiket Khusus, Kanya Merasa Senang