Turnamen Nasional
Home > Berita > > [Graha Padma Kejurprov PBSI Jateng 2023] Sausan Tembus Partai Puncak
13 Oktober 2023
[Graha Padma Kejurprov PBSI Jateng 2023] Sausan Tembus Partai Puncak
 
 

Tiket final Graha Padma Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jawa Tengah 2023, berhasil diraih tunggal putri U19 wakil Pengkab Kudus, Sausan Dwi Ramadhani. Pemain asal PB Djarum itu tembus ke partai puncak setelah di laga semifinal hari ini, Jumat (13/10), setelah mengalahkan rekannya, Shandy Triani Mahesi 21-14, 13-21, 21-18 di The Club Graha Padma.

Pertama-tama mau ngucapin puji syukur alhamdulillah karena diberikan kelancaran dan dihindari dari cedera atas permainan hari ini. Ya rasanya sangat senang bisa masuk ke final,” ungkap Sausan.

Kunci kemenangan tadi bermain lebih berani dan mau main nyerang lebih dulu, karena sudah tahu tipe permainan lawan juga,” sahut Sausan.

Di babak final besok, Sabtu (14/10), Sausan akan berhadapan dengan rekannya yang juga wakil Pengkab Kudus asal Pb Djarum, Aura Ihza Aulia.

Persiapannya karena ketemu teman sendiri lagi, jadi lebih ngejaga ke pikiran dan mental saja. Target saya di sini juara, jadi tinggal selangkah lagi untuk bisa mencapai target,” kata Sausan. (AH)