Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan 2013] Ardy/Devand Incar Podium Utama
13 September 2013
[Djarum Sirnas Medan 2013] Ardy/Devand Incar Podium Utama
 
 

Berhasil melaju ke semifinal Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Utara Open 2013, Ardy Nugroho/Devand Riefky Reksadillano semakin mantap melangkah. Keduanya pun menyatakan ingin membuat kejutan dan mengincar podium utama turnamen kali ini.

"Kita udah semakin dekat dengan podium. Pengen banget naik podium utama, untuk membuktikan kalau kami bisa. Semoga bisa terus menang dan bisa membuat kejutan," kata Devand dan Ardy ditemui usai pertandingan di Gedung Serba Guna, Medan.

Meski baru dipasangkan, Ardy dan Devand mengaku serius dalam menyelesaikan setiap pertandingan. Bagi mereka, laga di kota Medan ini bisa sebagai ajang pembuktian kemampuan di lapangan.

Di perempat final, Ardy/Devand mengalahkan rekannya sendiri, Ario Bimo Gagat Raino/Feisal Wiranto. Meski Bimo/Feisal lebih diunggulkan, Ardy/Devand tak lantas menyerah begitu saja. Bertemu rekan satu klub rupanya tak membuat persaingan mereka kendor.

"Walaupun lawan rekan sendiri, tapi kita juga punya persaingan. Kalau menang kan bisa dilihat pelatih, kalau kita benar-benar serius bermain," tambah Devand.

Dari awal permainan, dikatakan Ardy/Devand, mereka langsung tampil menekan Bimo/Feisal. Beberapa pukulan Bimo/Feisal pun berhasil diantisipasi keduanya. Ardy/Devand unggul dua game langsung 21-18 dan 21-19.

Di semifinal pasangan ini akan berhadapan dengan Nur Yahya Adi Velani/Rizal May Umaryadi, PB Pratama dan Hi Qua Wima. "Kami usahakan menang. Karena dulu saya pernah lawan mereka dan berhasil menang," kata Devand. (NM)