Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016] Vero Mulus ke Babak dua
09 Agustus 2016
[Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016] Vero Mulus ke Babak dua
 
 

Pemain tunggal taruna putra asal PB Djarum Vero Wisnu Kusuma Wardana mulus ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Barat Open 2016. Vero tadi  Selasa sore (9/8) di babak pertama mengalahkan Harum Dinar asal HDN Kab. Sukabumi dengan dua game langsung bertempat di GOR Bima Cirebon.

Bertemu dengan Dinar, Vero tidak butuh waktu lama untuk mengalahkannya. Ia hanya dalam waktu 20 menit Vero bisa lolos ke babak dua. Pada game pertama, Vero sudah berani menekan pertahanan Dinar. Vero berhasil meraih game ini dengan skor 21-11. Lanjut game kedua, Dinar tidak berkembang mainnya. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh Vero. Game kedua pun Vero menang, 21-14.

“Di laga pertama ini kendalanya hanya panas dan berangin di lapangannya. Jadi masih coba-coba situasi di dalam lapangan sih. Lawan cukup bagus mainnya tapi masih bisa diatasi lah. Prinsipnya tidak mati sendiri, safe dan rapat mainnya,” beber Vero.

Somi Romdhani asal Jaya Raya Jakarta kembali akan menjadi lawan Vero di babak kedua nanti. Menurut Vero bahwa ia dan Somi pernah bertemu di Djarum Sirnas Makassar lalu. Prinsipnya harus kensentrasi dari awal hingga akhir mainnya.

“Di Makassar lalu, game pertama menang mudah. Habis itu malah kendor mainnya dan hilang konsen mainnya. Memang Somi itu pukulan testnya bagus sekali. Pokoknya harus bisa dipegang mainnya dia nanti,” ujar Vero. (ds)