Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat 2015] Bagas/Tutut Lalui Laga Perdana
18 Mei 2015
[Djarum Sirnas Jawa Barat 2015] Bagas/Tutut Lalui Laga Perdana
 
 

Perburuan meuju gelar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2015 sudah dimulai sejak Senin (18/5) pagi. Pasangan debutan PB Djarum, Bagas Maulana/Tutut Novi Rosita berhasil melalui laga perdana mereka di babak kualifikasi ganda campuran taruna.

Bertanding di GOR Pajajaran, Bogor. Bagas/Tutut berjumpa dengan wakil dari Trengganu, Malaysia, Shahmi Matdesa/Nurhazwani. Di game pertama pertandingan sempat berlangsung cukup ketat. Kejar mengejar angka terus terjadi hingga kedudukan 14-14. Tetapi perlahan Bagas/Tutut mulai mengurung permainan Shahmi/Nurhazwani, mereka pun menutup game pertama dengan 21-16.

Di game kedua, Bagas/Tutut terlihat lebih bisa menguasai dan mengendalikan laju pertandingan. Mereka berhasil menuai angka demi angka sampai akhirnya bisa memenangkan tiket ke babak semifinal kualifikasi.

“Di game pertama kami masih belum panas, ini juga pertama kalinya kami dipasangkan, jadi tadi di lapangan memang butuh sedikit waktu untuk adaptasi,” ujar Bagas usai laga.

Di babak semifinal kualifikasi mereka sudah dinanti oleh Andrean Syahputra/Adelia Julianty dari PB Sejahtera Lampung. “Semoga bisa ke babak utama,” harap Bagas singkat.

Bagas dan Tutut sendiri baru tahun ini menapaki nomor taruna, dan ini baru turnamen pertama mereka diturunkan sebagai pasangan ganda campuran. Saat ditanya target, Bagas/Tutut membidik untuk bisa meraih tiket semifinal.

“Kalau ditanya target, semoga bisa masuk semifinal dulu,” pungkasnya singkat.

Selain Bagas/Tutut, PB Djarum juga menurunkan pasangan baru di nomor ganda campuran, Harum Dinar akan berpasangan dengan Felicia Parmenas yang baru akan bertanding nanti malam.