Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Terhenti Lebih Awal, Ongkytamna/Kenzie Bertekad untuk Latihan Lebih Tekun
19 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Terhenti Lebih Awal, Ongkytamna/Kenzie Bertekad untuk Latihan Lebih Tekun
 
 

Ganda remaja putra PB Djarum, Alexius Ongkytamna Subagio/Kenzie Yoe harus mengakhiri langkah mereka di Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022 lebih awal. Mereka kalah di babak pertama dari Muhammad Hafizh Deedat Baryadi/Wahyu Agung Prasetyo (Mansion Exist Badminton Club).

Berlaga di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (19/7), Ongkytama/Kenzie kalah di babak pertama dari Muhammad Hafizh Deedat Baryadi/Wahyu Agung Prasetyo (Mansion Exist Badminton Club). Ongkytama/Kenzie kalah dalam dua game dengan skor 19-21, 14-21.

“Ke depannya kami harus lebih siap lagi dengan bola-bola lob lawan. Secara teknis juga masih banyak yang harus kami perbaiki,” kata Ongkytama saat diwawancarai PBDjarum.org.

“Kami juga harus lebih tenang di lapangan, supaya pukulannya lebih akurat. Kami harus lebih maksimal dan lebih berani di lapangan,” timpal Kenzie.

Selain bertanding di nomor ganda remaja putra, Ongkytama dan Kenzie juga bermain di sektor ganda campuran. Sayang di pertandingan campuran, keduanya juga masih belum bisa melangkah jauh.

Ongkytama yang berpasangan dengan Rasi Jose Niakhe Munajad kalah dari rekannya sendiri, Ahmad Haikal Aryadi/Geraldine Alexandra Bolang (PB Djarum/Champion Klaten). Mereka kalah usai berjuang selama tiga game dengan skor 17-21, 21-11, 16-21.

Sementara Kenzie dengan Leonora Keyla Fradrica kalah 21-8, 8-21, 13-21 dari Luthfi Eka Prayoga/Feodora Hisanah Eltriannisa (Jaya Raya Jakarta).

Selanjutnya mereka akan bertanding di Sirnas A Jawa Barat 2022. Keduanya berharap bisa bermain lebih maksimal dan melangkah lebih jauh.

“Harapannya bisa lebih baik. Kami mau juara dan setelah ini harus berlatih dengan lebih giat lagi,” kata Kenzie. (NAF)