Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] Adhitya Ingin Lampaui Hasil Tahun Lalu
07 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] Adhitya Ingin Lampaui Hasil Tahun Lalu
 
 

Pebulutangkis tunggal putra U19 PB Djarum, Muhammad Pranandha Adhitya berhasil mengantongi kemenangan pertama di BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah 2023. Selasa (7/3) siang tadi, Adhitya sukses mengalahkan Kevin Ferdian Santoso (IGBC) di GOR Satria, Purwokerto.

Adhitya berhasil meraih kemenangan atas Kevin dengan dua game langsung, 21-11, 21-13 dalam waktu 27 menit. Bermain sabar, adalah salah satu kunci kemenangannya di pertandingan tadi.

Kunci kemenangannya main sabar, atur tempo, terus menguasai permainan. Tadi dari awal tidak ada kesulitan dari lawan, soalnya sudah menguasai permainan,” ungkap lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 itu.

Di babak kedua Rabu (7/3) besok, Adhitya akan berhadapan dengan wakil PB Exist, Keanu Sheva Milandani.

Besok lawan Keanu, udah lama banget gak pernah ketemu. Terakhir ketemu pas masih kecil sebelum saya masuk PB Djarum. Untuk besok fisik harus lebih kuat lagi. Soalnya hawanya juga lebih panas, jadi siap capek saja,” jelas Adhitya.

Sementara itu Adhitya pun mengaku ingin melamapui pencapaiannya tahun lalu. Pada Sirnas Jawa Tengah 2022 lalu, ia harus puas terhenti di babak perempat final.

"Target saya di sini bisa melampaui hasil tahun lalu. Minimal semifinal, dan syukur-syukur bisa juara," pungkasnya. (AH)