Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] PB Djarum Pesta Gelar di Purwokerto
11 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] PB Djarum Pesta Gelar di Purwokerto
 
 

Akhir manis di perhelatan BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah 2023, Sabtu (11/3), diperoleh tim PB Djarum. Dari 15 gelar yang diperebutkan, sembilan di antaranya mampu diraih oklub yang bermarkas di Kudus dan Jakarta ini. Disusul empat runner up dan 11 semifinalis.

Menurut Fung Permadi, Manajer tim PB Djarum, pencapaian kali ini sedikit di luar dari perkiraan. Meski beberapa andalannya tidak ikut serta karena bertanding di Belanda dan Jerman, namun hasilnya bisa melampaui Sirnas sebelumnya di Bandung, Jawa Barat. Kala itu PB Djarum meraih 6 gelar juara.

Agak sedikit di luar perkiraan. Awalnya berpikir agak seret karena beberapa andalan kita lagi ikut turnamen di Belanda dan Jerman. Tetapi ternyata bahkan lebih baik dari di Bandung,” ungkap Fung kepada tim Pbdjarum.org.

Di sini ada beberapa yang kebalik. Seperti Richie (tunggal putra U17) dan Jolin (tunggal putri U17) mereka kalah di final Bandung, tetapi di sini bisa juara. Dan sektor-sektor lain pun bisa mengejutkan,” papar Fung.

Meski demikian, Fung mengatakan agar para atlet dan pelatih harus tetap fokus jangan lengah meskipun jarak istirahat ke turnamen selanjutnya masih jauh.

Setelah ini kita istirahat tidak ada turnamen mungkin sekitar dua bulan. Untuk para pemain dan pelatih jangan lengah, terus bekerja keras untuk memajukan pencapaian kita, agar di turnamen yang akan datang bisa kembali mendominasi,” tutup Fung.

Berikut pemain PB Djarum yang juara di Sirnas Jawa Tengah 2023:

Ganda Putra U15

Faza Iwadh Kurnia Ramdhan/Hazel Rizqi Prasetyo

Ganda Putri U15

Jane Maira Faiza/Rachel Machalul Cahya Ayu

Ganda Campuran U15

Muhammad Lutfhi Habibi/Jane Maira Faiza

Tunggal Putra U17

Richie Duta Richardo

Tunggal Putri U17

Jolin Angelia

Ganda Putra U17

Ikhsan Lintang Pramudya/Lindan Mikael Mahardika Mongdong

Ganda Putri U17

Angelita Magdalena Yusup/Rasi Joase Niakhe Munajad

Ganda Putra U19

Emanuel Joseph Surya Hartono/Muhammad Voyage Afrisal Mahendra

Ganda Putri U19

Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma

(AH)