Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Haffiz/Rehan Belum Temui Kesulitan
20 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Haffiz/Rehan Belum Temui Kesulitan
 
 

Ganda remaja putra PB Djarum yang juga unggulan pertama, Haffiz Nur Adila/Rehan Naufal Kusharjanto belum menemui kesulitan. Memasuki babak kedua di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Lampung Open 2016 yang berlangsung malam tadi, Rabu (20/7) malam di GOR Saburai.

Haffiz/Rehan pun akhirnya terus melaju ke babak perempat final, setelah mereka berhasil menghadang langkah pasangan PB Jaya Raya Jakarta, Alfa Rizki Fadlika/Andre Timotius Tololiu dengan kemenangan dua game langsung, 21-13 dan 21-8.

"Tadi mainnya Sudan mulai enak mainnya dibandingkan di babak pertama kemarin. Kami sudah mulai bisa menguasai lapangan," ujar Haffiz.

"Iya beda mainnya kayak kemarin yang masih banyak beradaptasi lapangan dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Tetapi tadi kami sudah merasa benar-benar menguasai lapangan. Lawan tadi pun memang masih di bawah Kita, jadi cukup mudah mengatasinya," sahut Rehan di tempat yang sama.

Haffiz/Rehan sendiri sejak awal tahun 2016 ini sempat berganti pasangan. Keduanya terakhir berpasangan di ajang Djarum Sirnas yakni di Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015. Kala itu Haffiz/Rehan harus puas finis di posisi runner up. Kembali di pasangkan, keduanya mengaku tak perlu banyak beradaptasi lagi dan siap mencetak gelar juara.

"Kami baru di pasangkan lagi, tetapi sepertinya kami tak begitu banyak kesulitan untuk beradaptasi lagi. Semoga di Djarum Sirnas kali ini kami bisa meraih gelar juara, Karena tahun ini pun merupakan tahun terakhir bagi kami untuk bermain di kelas remaja, jadi kami akan memanfaatkannya,"pungkas Rehan.

Pada babak perempat final besok, Kamis (21/7) unggulan pertama ganda remaja PUTRA ini akan di tantang oleh pasangan PB Exist Jakarta, Fathkul Rozzi/Muhammad Galih Rezka Ramadhan. (ds)