Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jakarta 2023] Kesya/Nahya Berharap Bisa Raih Gelar Perdana
06 November 2023
[BNI Sirnas A Jakarta 2023] Kesya/Nahya Berharap Bisa Raih Gelar Perdana
 
 

Ganda campuran U19 besutan PB Djarum, Muhammad Keysa Irwansyah/Nahya Muhyifa berhasil melewati babak pertama BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2023. Berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Senin (6/11) pagi tadi, mereka berhasil meraih kemenangan atas Nagatta Ozora Prawiro/Rika Damayati Hidayat (HBC/BINA BANGSA RAYA) dengan dua game langsung 21-18, 21-13.

Kami bersyukur di pertandingan tadi bisa menang. Meskipun ada kendala di game pertama, tetapi kami bisa memperbaikinya di game kedua,” kata Nahya.

Di babak kedua, Selasa (7/11) besok, Keshya/Nahya akan menghadapi unggulan kelima, M Nawaf Khoiriyansyah/Luna Rianty Saffana (IGBA).

Besok ketemu unggulan kelima, yakin saja sama jangan banyak mati sendiri. Terus banyak-banyak berdoa,” tutur Nahya.

Keshya/Nahya sendiri dipasangkan pertama kalinya pada ajang Sirnas A Banten 2023. Kala itu mereka harus terhenti di babak pertama. Kemudian di laga kedua mereka tampil di Scarlet Badminton Open Tournament 2023 dan hasilnya cukup mengejutkan dengan menjadi runner up. Namun di laga ketiga pekan lalu di 11th Yonex Sunrise Doubes Special Championships 2023 mereka harus terhenti di babak pertama.

Di turnamen terakhir kemarin kami kurang berani di poin-poin kritis. Jadinya harus kalah di babak awal,” kata Keshya.

Harapannya di sini kami bisa juara,” tutup Nahya. (AH)