Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung 2013] Tembus Final, Tedi/Della Kian Optimis
13 April 2013
[Djarum Sirnas Lampung 2013] Tembus Final, Tedi/Della Kian Optimis
 
 

Pasangan ganda campuran Tedi Supriadi/Della Augustia Surya sukses menembus final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung 2013, Jumat (12/4). Keduanya pun kini bersiap untuk menghadapi unggulan pertama, Rian Swastedian/Masita Mahmudin, Pusdiklat Jaya Raya.

"Kita optimis aja untuk pertandingan final. Yang pasti kita mau fokus dan main maksimal aja," kata Tedi usai laganya. "Setiap lawan itu berat dan punya kelebihan masing-masing. Kita juga punya kelebihan yang sama," tambah Tedi.

Sebelumnya di semifinal, Tedi/Della telah mengalahkan pemain Mutiara Bandung, Reinard Dhanriano/Sinta Arum, straight game. Dalam dua game tersebut, Tedi/Della bermain dengan baik tanpa kesulitan berarti. Keduanya merebut angka kemenangan 21-10 dan 21-11 dalam waktu 35 menit.

Dengan ini, langkah Tedi/Della untuk kembali merebut podium utama semakin dekat. Setelah absen di beberapa podium juara, Tedi/Della pun berjanji main maksimal, meski lawan yang akan dihadapinya terhitung lebih unggul.

Sementara itu di nomor ganda taruna putri, pasangan "campuran" Uswatun Khasanah dengan Masita Mahmudin dari Pusdiklat Jaya Raya, juga membuahkan hasil manis. Di semifinal tersebut, Uswatun/Masita unggul usai mengalahkan pasangan Lya Ersalita/Setyana Mapasa, 21-19 dan 21-19.

Di babak final, keduanya akan menghadapi pemain yang nomor unggulannya satu tingkat di atas. Adalah Clara Titi Wear/Desaula Gendi, pasangan besutan Pusdiklat Jaya Raya tersebut yang akan menjadi lawan Uswatun/Masita. (NM)