Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Vero Lalui Babak Pertama
18 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Vero Lalui Babak Pertama
 
 

Laga pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung Open 2016, di nomor tunggal taruna putra. Pemain PB Djarum Vero wisnu Wardana berhasil melalui babak pertama dengan mulus. Pasalnya, Vero menang dua game langsung dari Mario Verdiano Ben Oni Mainaky asal Putra Mainaky,Tangsel berlangsung di GOR Saburai, Senin (18/7) pagi.

Vero hanya butuh waktu 23 menit untuk lolos kebabak kedua. Walau pun menang tapi Vero masih mendapat kendala di awal game pertama. Dengan bergulirnya waktu Vero mampu melewati tahapan itu dan langsung menekan dan meraih game pertama, 21-14.

Masuk ke game kedua, Vero sudah bisa mengendalikan permainan lawan. Bahkan, lawan tidak bisa berbuat banyak dan Vero pun menang mudah di game ini dengan skor akhir 21-8.

“Game pertama memang ada kendala, saya masih terasa lemas akibat libur lebaran lalu dan persiapan juga terlalu pendek. Kalau situasi dilapangan hanya sedikit silau aja. “ tutur Vero.

“Saya masih kaku juga sih pergerakannya tadi dan masih ragu-ragu mainnya. Untung permainan lawan masih bisa saya atasi, padahal dia mainnya juga cukup bagus tadi.” Tambahnya.

Fathurrahman Fauzi asal Axist Jakarta sudah menunggu Vero di babak kedua nanti. Menurut Vero, kalau dirinya sudah pernah bertemu dengan wakil Exist ini dan mengalami kekalahan di Djarum Sirnas Bogor tahun 2015 lalu.

“Saya tidak mau terulang kalah lagi dari lawan ini. Intinya harus bisa lebih sabar dan lebih cepat lagi pergerakannya nanti. Mengenaai target, saya tidak mau jauh-jauh dulu, jadi semi final aja,” kata Vero. (ds)