Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Pastikan Tiket Final
21 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Pastikan Tiket Final
 
 

Pemain tunggal dewasa putra yang diunggulkan di posisi teratas asal PB Djarum Wisnu Yuli Prasetyo memastikan diri ke final setelah di laga semifinal sore tadi, Jumat (21/7) berhasil menuntaskan drama tiga game dengan kemenangan 16-21, 21-17, dan 21-12 atas wakil Jaya Raya Jakarta, Hermansah di GOR KONI, Bandung.

Kalah di game pertama, diakui Wisnu jika dirinya masih merasa belum enjoy bertanding. “Game pertama saya belum enjoy mainnya, dan juga bolanya cukup kencang, dan saya banyak belum siap untuk menahan serangan lawan,” kata Wisnu usai laga.

Di game kedua, Wisnu berusaha untuk menambah fokus dan berusaha untuk tidak banyak member kesempatan lawan untuk menyerang, sampai akhirnya mampu mencuri kemenangan hingga game penentu.

“Game kedua saya mulai menambah fokus lagi. Dan juga jangan banyaak melakukan angkat bola, karena lawan serangannya cukup kencang. Terus di game ketiga saya melakukan hal yang sama seperti di game kedua, tetapi lawan sepertinya mulai menurun dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” jelas Wisnu.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] PB Djarum Pastikan Dua Gelar

Partai final ideal bakal tersaji di nomor pertandingan tunggal dewasa putra. Yang mana akan mempertemukan pemain yang diunggulkan diposis dua Alamsyah Yunus asal Asep Suharno Badminton Academy, kontra unggulan teratas pada Sabtu (22/7) besok.

Menghadapi pemain yang jauh lebih senior, diakui Wisnu ia bakal bermian habis-habisan. “Untuk final besok menghadapo Alamsyah saya akan main maksimal, karena sudah tanggung nyampe final jadi saya bakal habis-habisan. yang pasti saya harus siap capek, karena Alamsyah merupakan pemain yang ulet,”tutup Wisnu. (ds)