Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Menang Mudah, Ardy/Bimo ke Babak Kedua
11 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Menang Mudah, Ardy/Bimo ke Babak Kedua
 
 

Memasuki hari kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li Ning Banten Open 2017 mulai memainkan ganda taruna putra. Wakil PB Djarum, Ardy Nugroho/Ario Bimo Gagat Raino yang diunggulkan di tempat kedelapan berhasil menang mudah di babak pertama yang digelar pada Selasa (11/7) petang.

Berhadapan dengan Edward/Muhammad Andhika di GOR ASA Sport Center, Ardy/Bimo berhasil menang dengan skor meyakinkan 21-10 di kedua game. “Ini kedua kali kami melawan mereka, sebelumnya di Cirebon kami berhasil menang. Kemenangan kemarin pun membuat kami lebih percaya diri untuk bisa kembali mengalahkan mereka. Kami berusaha untuk terus menekan pertahanan lawan dan tidak kendor,” ujar Ardy usai laga.

Di Djarum Sirnas seri ketiga ini, Ardy mengaku bahwa persiapannya sempat tersendat setelah libur lebaran. “Kemarin persiapan memang sempat tersendat karena libur lebaran, tetapi seminggu terakhir kami melakukan recovery dan siap untuk turnamen ini,” tambahnya.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Aldy Bidik Gelar Juara

Ardy menuturkan ingin bisa terus melaju, ia pun mewaspadai seluruh calon lawannya. “Ingin bisa ke semifinal dulu, karena di perempat final kemungkinan besar ketemu unggulan pertama,” tambahnya.

Jika mampu melewati Binsar Julius Santoso/Syawal Badri Fadhila dari SGS PLN di babak kedua besok (12/7), Ardy/Bimo memiliki peluang untuk menantang Ade Bagus Sapta Ramadhany/Alan Muhammad Afwani dari Exist Jakarta. “Di dua pertemuan sebelumnya kami selalu kalah, dan kali ini kami ingin bisa mengalahkan mereka,” pungkasnya.

PB Djarum sendiri menurunkan enam pasangan di Djarum Sirnas ketiga di tahun 2017 ini. Undian dan hasil pertandingan selengkapnya untuk nomor ganda taruna putra bisa diakses di sini. (RI)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017] Rubber Game, Dwiki/Aldira ke Babak Kedua