Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas NTB Open 2019] Jessica/Nethania Masih Bertahan
03 September 2019
[Djarum Sirnas NTB Open 2019] Jessica/Nethania Masih Bertahan
 
 

Pertandingan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat Open 2019 memasuki hari kedua bertempat di GOR 17 Desember Mataram, Selasa (3/9) ini. Ada pun di sektor ganda remaja putri sudah mepertandingan babak perempat final.

Pasangan unggulan pertama asal klub PB Djarum Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan masih bertahan di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 290 juta rupiah itu. Jessica/Nethania hanya butuh waktu 21 menit untuk maju ke semifinal dan menag dua game langsung, 21-9 dan 21-14 atas pasangan  Galuh Chandra Eka Safitri/Vici Husnia Zahwa asal klub SGS PLN Bandung pada laga yang berlangsung di lapangan tiga tadi.

"Ya, hari ini kita belum menemukan kendala. Meski awal permainan tadi hanya buat mengenaki pukulan aja dan asal bola masuk dulu aja. Lawan juga masih bisa kita pegang mainnya tadi. Ya, kemenangan tadi hanya mainnya fokus sama sabar aja." jawabnya Jessica.

Lolos ke babak semifinal Djarum Sirnas seri ke enam di kota pulau seribu masjid ini. Jessica/Nethania berharap bisa keluarkan segala kemampuannya dan tidak membuat kesalahan-kesalahan sendiri.

"Di semifinal nanti, ya paling mainnya seperti kaya hari ini sih dan yang terpenting bisa fokus dulu. Terus masuk dulu aja, jangan gampang mati sendiri dan start awalnya langsung bisa in mainnya. Lalu lebih ke main no lopnya biar tak keserang duluan." tutup Jessica. (ds)