Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Asqar Pertahankan Gelar Juara Sirnas Jakarta
07 Mei 2016
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Asqar Pertahankan Gelar Juara Sirnas Jakarta
 
 

Pertandingan final tunggal pemula putra, berlangsung Sabtu (7/5) sore di GOR Asia Afrika, Senayan. Muh. Asqar Harianto asal PB Djarum berhasil mempertahankan gelar juaranya di Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016.

Asqar butuh waktu lama 69 menit untuk mengalahkan rekan satu timnya Jevin Nohea Donalda melalui pertatungan tiga game. Di game pertama Asqar kalah tipis 18-21, tapi di game kedua Asqar menang mudah 21-9 dan game tiga pun menang 21-18.

"Alhamdulillah, hasilnya sangat memuaskan dan sesuai dengan target. Pastinya senang dan bangga tapi tetap jangan mau puas dulu, karena masih banyak yang harus saya berbaiki lagi," sahut Asqar lulusan Audisi Umum PB Djarum 2014 lalu.

Asqar mengatakan bahwa dipertandingan tadi pada game pertama dia kurang mengendalikan permainan akibatnya terlepas darinya. Untungnya di game kedua dan game terakhir, dirinya bisa kendalikan permainan dan bisa bermain fokus tanpa buat kesalahan.

Harapan kedepan, Asqar mengaku ingin bisa mempertahankan gelar juara sirnas Jakarta di tahun depannya. Dan tentunya juga bisa menjuarai setiap turnamen yang diikuti. (ds)