Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkut Nasional Sumatera Barat Open 2014] Vero Menang Dua Game Langsung
21 Oktober 2014
[Djarum Sirkut Nasional Sumatera Barat Open 2014] Vero Menang Dua Game Langsung
 
 

Vero Wisnu Kusuma Wardana asal klub PB Djarum menang dua game langsung pada laga perdana Djarum Sirkuit Nasional Sumatera Barat Open 2014 (21/10) tepat pukul 11.10 waktu setempat. Tunggal remaja putra ini menghentikan langkah Fahmi Prathama asal Banda Baru Batam. Dengan kemenangan ini, ia pun berhak maju ke laga kedua Djarum Sirnas Padang 2014, pada pertandingan yang berlangsung di Gor Semen Padang, Padang.

Vero yang merupakan unggulan keenam ini hanya butuh waktu 26 menit. Di game pertama, ia sempat mengalami kendala. Dengan situasi lapangan dan shuttlecock yang berat membuat ia sedikit kesulitan mengimbangi permainan lawan. Secara perlahan-lahan, ia pun akhirnya bisa mengatasi situasi itu dan game ini pun dapat diraihnya dengan skor 21-16.

Dengan modal kemenangan tadi, ia pun langsung mengontrol permainan lawan di game kedua. Bahkan sudah memimpin perolehan angka. Dan tidak butuh waktu lama, ia pun akhirnya bisa memenangi game ini dengan skor pun sama seperti di game awal yaitu 21-16.

Di game pertama saya masih berat langkahnya dan masih penyesuaian lapangan tadi. Game kedua sudah bisa menguasai lapangan tapi konsentrasi sempat hilang dan mainnya pun terburu-buru. Memang kelebihan lawan tadi, pukulan dorongannya dan pertahanannya lumayan kuat.” jelas Vero, ketika di temui.

Puja Adria Ramadhan asal ABC Bandung akan menjadi lawannya di laga kedua besok (22/10). Vero pun mengaku konsentrasinya harus lebih baik dari sekarang. Yakin terlebih dulu dan tidak boleh sering melakukan kesalahan. Menurutnya, di kategori remaja ini para pesertanya lebih bagus dan lebih berimbang dibandingkan pemula. Makanya ia harus lebih waspada dan tetap menjaga konsentrasinya. (DS)