Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Barat 2015] Ririn/Ristya Jumpa Unggulan Pertama
19 Mei 2015
[Djarum Sirnas Jawa Barat 2015] Ririn/Ristya Jumpa Unggulan Pertama
 
 

Jalan terjal sepertinya sudah menanti ganda putri PB Djarum, Ririn Amelia/Ristya Ayu Nugraheni di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2015. Di turnamen yang digelar di GOR Pajajaran, Bogor ini, Ririn/Ristya sukses melewati babak pertama pada Selasa (19/5) siang.

Babak pertama mereka lalui dengan cukup mudah. Berhadapan dengan Mega Cahya Purnama/Novalia Agustianti yang memang pemain tunggal, mereka meraih kemenangan cukup telak. Tiket ke babak kedua berhasil mereka kukuhkan dengan skor 21-11 dan 21-8. Namun, di babak kedua yang akan digelar besok (20/5), Ririn/Ristya sudah dinanti unggulan teratas, Devi Tika Permatasari/Kehsya Hanadia Nurvita dari Berkat Abadi.

“Menghadapi unggulan pertama kami ingin bisa membalas kekalahan sebelumnya di Manado,” ujar Ristya.

Ririn/Ristya memang pernah takluk ditangan unggulan teratas itu, mereka kalah di perempat final Djarum Sirnas Sulawesi Utara yang digelar di Manado bulan April lalu. Kala itu, Ririn/Ristya harus mengakui keunggulan juara Djarum Sirnas 2015 seri pertama di Palembang itu dengan 16-21 dan 11-21.

“Kami ingin bisa mengalahkan rasa takut kami saat berhadapan dengan pemain yang lebih diunggulkan. Kami ingin bisa bermain lepas, tanpa beban dan semoga bisa membalas kekalahan,” lanjutnya.

Kemenangan yang dicatatkan oleh Ririn/Ristya menjadi pembuka jalan bagi kemenangan pasangan ganda putri PB Djarum lainnya. Ramadhani Hastiyanti Putri/Marhseilla Gischa Islami, Vita Marissa/Komala dewi, Della Augistia Surya/Meiliana Jauhari, serta Deariska Putri Medita/Nurbeta Kwanrico juga melangkah ke babak kedua.