Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Kelly/Sintia Raih Kemenangan Tiga Game
11 November 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Kelly/Sintia Raih Kemenangan Tiga Game
 
 

Pertandingan perebutan tiket ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Timur Open 2019, antara pasangan taruna putri PB Djarum Kelly Larissa/Sintia Dewi Yuliani melawan pasangan klub Mutiara Cardinal Bandung Natasha Aisyabela Putri Amalia/Shanda Amaliza yang berlangsung di GOR Wilis Madiun, Senin (11/11) ini.

Akhirnya dimenangi oleh pasangan PB Djarum, namun tak mudah bagi Kelly/Sintia untuk mengalahkan pasangan Mutiara itu. Kelly/Sintia pasalnya harus melakoni laga panjang tiga game pada laga yang berlangsung di lapangan satu tadi.

Meski di game pertama menang dengan angka 21-11, justru Kelly/Sintia dipaska rela melepas game duannya dalam pertarungan adu setting 23-25. Tak mau seperti di game dua, Kelly/Sintia langsung berinisiatif untuk menekan lawan memasuki game penentu. Al hasil, pada menit ke 34. Kelly/Sintia dinyatakan menang, usai meraih angka 21-10.

"Kurang enak, karena baru hari ini main jadi masih cari-cari tempo dululah. Kita juga belum pernah jumpa dengan mereka. Ya, tadi game duanya lepas karena kaget saja dengan perpindahan lapangan jadi banyak mati-mati sendiri. Game tiganya, malah mereka mainnya lebih berubah dan tak yakin. Kita masih bisa pegang mainnya mereka tadi. Kunci kemenangan tadi hanya main saja dan mau menang saja." tutur Kelly dan Sintia bersahutan.

Ternyata Kelly/Sintia datang bukan tidak memiliki mimpi khusus. Pasalnya, gelar juara pada Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019 menjadi target Kelly/Sintia. Sebelum mengikuti ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Palembang pada tanggal 24- 28 November mendatang.

"Ya kita tahu, meski kesempatan tipis tetapi kita yakin jika target di Djarum Sirnas ini pastinya juara. Apa lagi di babak semifinal sudah jumpa dengan pasangan berat. Tetapi kita yakin saja sih. Lagi pula habis ini kita juga ikut Kejuaraan Nasional minggu depannya." sahut Kelly dan Sintia lagi.

Maju ke babak dua Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019, pasangan asal klub PB. Plaminggo Alya Novita Fitriyani/Sabila Yanis sudah mengunggu Kelly/Sintia.

"Kita akan main lebih baik dari hari ini pastinya. Mainnya juga harus all out dan terpenting optimis." Kelly dan Sintia menutup wawancara.