Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Tri Menang dua Game Dari Rio
18 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Tri Menang dua Game Dari Rio
 
 

Tri Cahya Suprianto pemain tunggal taruna putra PB Djarum maju ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Lampung Open 2016. Di laga pertama, Tri mengalahkan Rio Friza asal Jaya Raya Jakarta dan menang dua game langsung di GOR Saburai, Senin (18/7) pagi.

Di game pertama tadi, Tri terlihat masih mencari-cari pola permainan yang benar untuk mengendalikan lawan ini. Di pertengahan game pertama, Tri akhirnya mampu mengatur permainan dan memegang kendali. Tri menang 21-15.

Lanjut ke game kedua, permainan Tri lebih berani dan sudah banyak melakukan pukulan menyerang. Lawan tidak bisa mengikuti pola permainan Tri ini. Masuk ke menit 25, Tri mengakhiri pertarungan ini dengan kemenangan. Tri menang mudah, 21-7.

“Di game pertama saya terasa tegang di awal. Setelah itu sudah bisa pegang mainnya lawan. Intinya saya tidak boleh kalah cepat dari lawan ini. Saya juga banyakin pukulan sih biar lawan tidak berkembang mainnya,” jelas Tri.

Tri akan berjumpa dengan Rizky Doka Putra asal ISTC Sukabumi di babak kedua nanti. Tri mengakui kalau ini kali pertama ia berjumpa dengan Rizky. Tapi intinya ia harus lebih percaya diri, lebih berani, dan memperbanyak pukulan terlebih dahulu.

“Saya tidak mau gegabah dan menganggap enteng lawan besok. Lagi pula belum tahu tipikal mainnya lawan, harus lebih siap aja. kalau bicara target, hanya sampai 16 besar aja sih.” Sahut Tri. (ds)