Turnamen Nasional
Home > Berita > > [Graha Padma Kejurprov PBSI Jateng 2023] Sempat Tegang, Devan/Michelly Akhirnya Melaju
10 Oktober 2023
[Graha Padma Kejurprov PBSI Jateng 2023] Sempat Tegang, Devan/Michelly Akhirnya Melaju
 
 

Debut ganda campuran U15 asal Pengkot Kudus, I Nyoman Devan Kertikea Ryoga Sancaya/Michelly Tarlista akhirnya berhasil melaju ke babak 16 besar pada Graha Padma Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jawa Tengah (Jateng) 2023. Hasil itu mereka terima setelah di babak 32 besar, hari ini, Selasa (10/10), di The Club Graha Padma, Semarang, mampu mengalahkan wakil Pengkot Magelang, Alvino Ramadithya Anansyah/Adinta Mahya Ghaisani dengan 21-16, 16-21, 21-7.

Atlet asal PB Djarum itu mengaku sempat tegang di babak kedua, sehingga harus kalah terlebih dahulu sebelum akhirnya memenangkan pertandingan di game penentu.

Kami baru berpasangan di sini, dan saya sendiri baru bermain ganda campuran. Jadi tadi sempat tegang terutama di game kedua. Tadi di game kedua itu mainnya bingung, banyak melakukan kesalahan sendiri. Game ketiga kami lebih tenang mainnya, jadi bisa unggul jauh dan menang,” tutur Devan.

Di babak 16 besar, besok Rabu (11/10), Devan/Michelly akan berhadapan dengan Genta Restu Handika/Bunga Kirana Larasati (Pengkot Magelang/Pengkab Kudus).

Untuk besok kurangin mati sendirinya, sama kakinya di cepetin lagi. Terus saya juga harus lebih berani antisipasi di depan netnya,” jelas Michelly.

Ketika ditanya soal target, Devan/Michelly mengaku minimal ingin tembus semifinal. “Minimal bisa podium semifinal,” tutup Devan (AH)