Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Djarum Sirkuit Nasional Pekanbaru : Rendra/Maria Melaju ke Semi Final
16 April 2010
Djarum Sirkuit Nasional Pekanbaru : Rendra/Maria Melaju ke Semi Final
 
 

Semakin malam pertandingan semakin panas (15/4), punggawa PB Djarum, Rendra Wijaya/Maria Elfira Christina kembali berlaga. Melawan Sandi Dharma Kusuma/Ema Nurjanah dari PB Mutiara Bandung, mereka dipaksa bermain ketat. Kejar mengejar angka terjadi hampir di sepanjang pertandingan set pertama dan kedua.

Mendekati akhir set pertama, Rendra/Maria unggul jauh 20-15, tetapi entah apa yang terjadi mereka terlihat kesulitan mengakhiri set pertama hingga kedudukan imbang di 20-20. Tapi, berkat pengalaman mereka akhirnya bisa menyudahi set pertama dengan 22-20 atas unggulan enam tersebut.

Set kedua berlangsung tak kalah seru, adu drive dan smash-smash keras berhamburan sepanjang pertandingan. Memimpin 11-7 di jeda interval, Rendra/Maria tidak memberikan kesempatannya untuk bisa melangkahi perolehan poin mereka, set kedua ditutup dengan 21-19.

Pertandingan semifinal Ganda Campuran Dewasa yang akan mempertemukan Rendra/Maria akan ditantang Fauzi Adnan/Natalia Poluakan, baru akan digelar pada hari Jumat (16/4) ini. Fauzi/Natalia sendiri baru mulai berpasangan pada Sirnas Pekanbaru ini, mereka berhasil mengalahkan pasangan Hendra Setiawan/Nadya Melati dengan dua set langsung. Permainan cantik yang diperagakan oleh Fauzi/Natalia membuat mereka unggul 21-15 dan 21-18. "Peluang untuk menang masih 50-50," ungkap Rendra usai pertandingan. Sementara partai semifinal lainnya akan mempertemukan Markis Kido/Lita Nurlita yang akan berhadapan dengan unggulan utama, Tri Kusuma Wardana/Devi Tika Permatasari.