Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Angger/Tedi Hattrick!
28 Juni 2014
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2014] Angger/Tedi Hattrick!
 
 

Pasangan ganda taruna PB Djarum, Angger Sudrajad/Tedi Supriadi sukses raih gelar ketiga di tiga turnamen yang mereka ikuti. Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2014 menjadi saksi kesuksesan mereka meraih gelar ketiganya usai Jakarta dan Bandung.


Di partai puncak, Tedi/Angger berhadapan dengan sesama atlet PB Djarum, Akbar Bintang Cahyono/Jeka Wiratama. Kedua pasangan ini mengemban misi yang masa, menjadi juara di GOR Sritex.


Di game pembuka, Tedi/Angger sempat terlihat terus tertekan. Mereka akhirnya kalah 18-21 di game pembuka, tetapi kemudian mereka mulai bangkit dan menemukan pola permainan mereka di game kedua.


Kejar mengejar angka terjadi di sepanjang game kedua. Mereka unggul tipis 11-10 di interval, tetapi kemudian angka menjadi imbang dikedudukan 18. Berkat penerimaan serve yang baik, mereka bisa menutup game kedua dengan 21-19.


Permainan di game ketiga sepenuhnya menjadi milik mereka. Terus tampil menekan, mereka akhirnya bisa memenangkan gelar dengan skor meyakinkan 21-12.


“Di game pertama kami kehilangan konsentrasi, karena ada faktor angin jadi banyak bola yang keluar,” ujar Tedi usai laga.


Mereka pun menjelaskan bahwa disepanjang pertandingan, mereka bermain mengandalkan power. “Mainnya adu kenceng, tidak ada tempo tertentu. Di game ketiga, mungkin mereka yang kehilangan konsentrasi, mereka yang banyak mati sendiri,” lanjutnya.


Setelah berhasil meraih tiga gelar di tiga turnamen, di tiga turnamen yang mereka ikuti, baik Tedi maupun Angger mengaku masih haus akan gelar. “Berikutnya kami ingin bisa mempertahankan gelar dan bisa lebih baik lagi,” ujar Angger.