Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2024] Ubed Tembus Semifinal Tunggal Dewasa Putra
16 Mei 2024
[BNI Sirnas A Jateng 2024] Ubed Tembus Semifinal Tunggal Dewasa Putra
 
 

Pebulutangkis asal PB Djarum yang kini masih berusia 16 tahun, Mohammad Zaki Ubaidillan, berhasil melaju ke babak semifinal tunggal dewasa putra, BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah (Jateng) Open 2024. Hasil itu dipastikan oleh pemain yang akrab disapa Ubed, setelah menang di laga perempat final hari ini, Kamis (16/5), dari unggulan ketiga, Imka Putrama Arlin (Candra Wijaya) dengan skor 21-10, 21-16 di GOR Satria, Purwokerto.

Pertandingan tadi saya bermain lepas saja tanpa beban. Gak merasa tegang karena lawan memang di atas saya usianya,” ucap Ubed.

Mungkin tadi mainnya dari awal dari segi fisik dan mentalnya mau diadu dan gak banyak mati sendiri bolanya,” tambah Ubed.

Di semifinal Jumat (17/5) besok, Ubed akan berhadapan dengan seniornya, Shesar Hiren Rhustavito. Menghadapi pemain yang sudah lebih berpelangalaman, Ubed mengatakan peluang untuk menang pasti ada.

Besok ketemu Mas Vito peluangnya masih ada, kan sebelumnya sudah sering main di latihan, terus saya pernah menang dan kalah juga lawan Mas Vito. Peluang pastinya masih ada,” tutur Ubed.

Mas Vito buangannya bagus, gak keliatan gitu. Bola-bolanya gak bisa ditebak. Tinggal dari diri saya sendiri saja siap apa enggaknya,” pungkas Ubed. (AH)