Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jateng 2023] Anju/Chelsea Masih Adaptasi
07 Maret 2023
[BNI Sirnas A Jateng 2023] Anju/Chelsea Masih Adaptasi
 
 

Debut ganda campuran U17 asal PB Djarum, Anju Siahaan/Chelsea Marvelyn Istanto tersaji di ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Tengah 2023 yang saat ini tengah berlangsung di GOR Satria, Purwokerto. Selasa (7/3) pagi tadi, Anju/Chelsea sukses memastikan diri melaju ke babak utama, setelah menang di babak kualifikasi melawan Hafizh Al Habsyi/Aira Rizkia Diaztantri (Champion Kudus/Champion Magelang).

Pada laga tadi, terlihat Anju/Chelsea memang belum terlihat begitu kompak di lapangan. Bukan tanpa alasan, hal tersebut karena kedua pemain itu baru menjalani latihan 2 kali sebelum berlaga di seri ketiga Sirnas tahun ini. Namun begitu, akhirnya kemenangan di laga perdana tadi pun diraih Anju/Chelsea usai menang  19-21, 26-24, 21-18.

Tadi memang masih belum klop di lapangan. Kami belum banyak komunikasi di lapangan, karena baru 2 kali latihan dan belum begitu akrab juga karena pasangan saya belum lama masuk PB Djarum,” tutur Anju.

Kunci kemenangan tadi kami sama-sama percaya dengan kemampuan diri sendiri saja. Selain itu dorongan dari pelatih juga yang terus memberikan semangat sepanjang pertandingan, dan ngingetin kami agar bisa menjalin komunikasi di lapangan. Jadinya kami semakin yakin saja tadi,” papar Anju.

Namun sayang, di babak pertama Rabu (8/3) besok, Anju/Chelsea akan berhadapan langsung dengan rekannya sesama PB Djarum, Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia.

Ya besok mau coba ngeluarin yang terbaik saja, dan berusaha agar bisa terus komunikasi,” tutup Anju.  (AH)