Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Lewati Babak Perempat Final
20 Juli 2017
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Wisnu Lewati Babak Perempat Final
 
 

Wisnu Yuli Prasetyo asal PB Djarum masih terlalu tangguh bagi Christeven Howard asal CWIBC. Bahkan Wisnu dengan mudah melewati babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017 dengan menang dua game langsung di GOR KONI, Bandung, Kamis (20/7) tadi.

Bertanding di lapangan dua, tunggal dewasa putra PB Djarum tanpa kesulitan membalikan semua serangan lawan. Tidak butuh waktu lama, Wisnu meraih game pertama dan menang, 21-11. Di game kedua pun lawan tidak ada perubahan dalam cara bermainnya. Dan dimanfaatkan dengan baik oleh Wisnu. Tepat di menit ke 27, Wisnu menyudahi pertandingan. Wisnu menang telak 21-8 di game dua.

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] I Putu/Fauzia Raih Tiket Semifinal

“Tadi sudah lumayan enak mainnya, sudah beradaptasi dengan suasana di lapangan jika dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kunci kemenangan tadi saya hanya mengikuti permainan lawan terlebih dahulu. Jika ada kesempatan baru balik menyerang. “kata Wisnu.

Hermansah asal Jaya Raya Jakarta akan menjadi lawan Wisnu di babak semifinal, Jumat (21/7) besok. Wisnu mengatakan dipertandingan nanti yang terpenting dirinya siap menghadapinya. “Dan jangan ngeremehin lawan mesti saya lebih di unggulkan karena lawan pasti akan lebih berat nanti,” tutup Wisnu. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2017] Kejutan, Bobby Taklukan Unggulan Teratas