Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Calvin Menang Dua Game
12 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Calvin Menang Dua Game
 
 

Calvin Ryan Mamoto asal klub PB Djarum berhasil maju kebabak kedua Djarum Sirnas Jakarta Open 2015. Di laga pertama, Selasa (12/5) siang ini, Calvin menang dua game dari Joyireh Avi Manasye asal ABC Bandung bertempat di Gor Asia Afrika, Jakarta.

Memang sejak awal pertandingan, Calvin sudah mengatur jalan permainan. Semua pukulan lawan pun dapat diantisipasinya. Calvin pun berhasil meraih kemenangan di game pertama, 21-14. Di game kedua pun, tidak ada perubahan berarti. Calvin lebih agresif bermainnya.

Tepat di menit ke 27, Calvin pun berhasil menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan dan Calvin menang di game ini dengan skor, 21-14. Calvin pun mengaku kalau dari awal masih belum bisa mengeluarkan permainannya.

"Masih setengah-setengah main di awal pertandingan tadi, pergerakan masih lambat. Intinya sih, main sabar. Pokonya bola masuk dulu dan harus bisa buat lari lawan, itu kuncinya," sahut Atlet lulusan Audisi Umum Djarum 2011 ini.

Pada babak kedua nanti, Calvin akan berhadapan dengan pemain asal Jepang, Yuki Sato. Calvin pun mengaku kalau ia belum pernah bertemu, tetapi ia harus mau bekerja keras kalau mau menang nanti. Sebab pemain Jepang ini terkenal dengan uletnya, jadi jangan gampang putus asa. Kemana bola datang harus bisa dikejar. Tempo kecepatnya pun jangan kalah dengan pemain Jepang ini nanti. (ds)