Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas B Kepri 2023] Aqeatul Ingin Dapatkan Hasil Lebih Baik di Ganda Putri
21 Februari 2023
[BNI Sirnas B Kepri 2023] Aqeatul Ingin Dapatkan Hasil Lebih Baik di Ganda Putri
 
 

Aqelatul Amaliyah Rahma, belum berhasil berbuat banyak di nomor tunggal putri U15 pada ajang BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Kepulauan Riau (Kepri) 2023. Ia harus tunduk di tangan Patricia Regina Adalia (PB AIC Famindo) usai kalah 18-21, 21-14, 24-26, di GOR Banda Baru, Batam, Selasa (21/2).

Kekalahan tadi karena saya bermain sangat tegang sepanjang pertandingan. Semua yang sudah dipersiapkan tidak bisa keluar di pertandingan tadi. Dan saya merasa tidak puas, karena harusnya tadi bisa untuk menang,” ungkap Aqeatul mengomentari kekalahannya di nomor tunggal.

Namun begitu, peluang untuk bisa meraih gelar di Sirnas seri kedua tahun ini masih terbuka bagi Aqeatul di nomor ganda putri U15. Bersama pasanganya Nur Hafidzah Afifah, mereka sukses melaju ke babak kedua setelah di babak pertama tadi, mengalahkan Davina Rizky Ramadhani/Mercy Nasya Putri Cantika (PB Mutiara) dengan 21-11, 21-12.

Sekarang mau nggak mau saya harus habis-habisan di nomor ganda, untuk bisa mengobati kekalahan di tunggal,” jelasnya.

Di babak kedua besok, Aqeatul/Hafidzah akan menghadapi pasangan yang juga asal PB Djarum, Anggun Arvina Prawiranata/Azka Ghani Putri Wardhana.

Besok ketemu temen sendiri, persiapannya harus dijaga fokusnya. Jangan lengah,” tutup Aqeatul. (AH)