Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Noval Sempat Tegang Di Lapangan
04 Mei 2016
[Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016] Noval Sempat Tegang Di Lapangan
 
 

Tunggal taruna putra PB Djarum Noval Ramadhan lolos kebabak tiga Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2016. Pada laga kedua, Rabu (4/5) siang di GOR Asia Afrika Senayan, Noval menang dua game langsung dari Antonio Valyant Santoso asal F’france Kudus.

Noval hanya butuh waktu 40 menit untuk taklukan lawan ini. Noval pun menang dengan skor tipis di game pertama, menang 21-19 dan game kedua, Noval menang 21-18. Usai bermain Noval bercerita kalau dirinya diawal sudah bisa pegang kendali permainan. Tapi ketika memimpin perolehan point, justru tidak fokus.

“Jelas tegang, karena penah kalah dari lawan ini di kejuaran provinsi Purwokerto 2015 lalu. Terus tambah tegang ketika point keritis. Saya tidak tahu setiap memimpin point permainan suka kendor dan tifak fokus.” Ujar Noval.

“Memang bola depan dan bola colongan lawan sangat bahaya. Tapi saya modal yakin aja di lapangan. Lagi pula saya ingin mau jadi juara di Jakarta ini, buat kado ulang tahun ibu (Elly Juwita 52 tahun).” Tambahnya lagi.

Lolos ke babak tiga, Noval pun tidak mau memikirkan pertandingan dulu. Jelasnya harus rilek dan mainnya yakin aja. Pokoknya lebih berani dan mau capek dilapangan. (ds)