Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2024] Datang dari Samarinda Demi Menjadi Juara Dunia
12 September 2024
[Audisi Umum PB Djarum 2024] Datang dari Samarinda Demi Menjadi Juara Dunia
 
 

Dari Sabang sampai Merauke, itulah asal daerah peserta Audisi Umum PB Djarum 2024. Jarak yang cukup jauh menuju GOR Djarum, Jati Kudus, Jawa Tengah, tak menjadi halangan bagi para peserta untuk menggapai mimpinya menjadi atlet PB Djarum.

Seperti peserta yang datang jauh-jauh dari Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Keanu Al Fathir Rahadi. Ia rela mengarungi perjalanan melelahkan secara fisik demi mewujudkan cita-cita sebagai atlet PB Djarum.

Keanu sejauh ini sudah bertanding hingga babak ketiga tahap screening. Di laga terakhirnya tadi, Kamis (12/9), pemain asal PB Gold Star Academy itu berhasil mengantongi kemenangan atas Satria Abimanyu Wisnuwardana dari PB Citra Diamond 21-12.

"Senang sekali bisa mengikuti Audisi Umum PB Djarum tahun ini karena saya sangat ingin masuk karantina dan diterima sebagai atlet binaan,” ungkapnya.

Menurut Keanu, PB Djarum merupakan pilihan tepat untuk menuju impian besarnya itu. “Karena buat saya PB Djarum adalah klub terbaik di Indonesia. Selain itu, saya sangat ingin membuat orang tua bangga dengan menjadi atlet bulu tangkis nasional," kata Keanu.

Ikuti informasi update seputar Audisi Umum PB Djarum 2024 di website Pbdjarum.org, media sosial Instagram dan Tiktok @pbdjarumofficial dan YouTube @pbdjarum-official. (AH)