Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Main Safe dan Kurangi Kesalahan Kunci Kemenangan Naufal/Ayu Gary
24 Juni 2019
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019] Main Safe dan Kurangi Kesalahan Kunci Kemenangan Naufal/Ayu Gary
 
 

Pasangan ganda campuran dewasa Naufal Ligo Saufik/Ayu Gary Luna Maharani lolos ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2019. Satu tiket babak dua didapat Naufal/Ayu Gary setelah bertarung dalam durasi 31 menit dengan mengalahkan Andika Saputra/Nur Sakinah Aulia  asal klub SGS PLN Bandung.

Bertanding di lapangan satu GOR KONI Bandung, Senin (24/6) ini. Naufal/Ayu Gary menang dalam pertandingan dua game langsung. Ada pun di game pertama, Naufal/Ayu Gary menang dengan angka 21-15 dan 21-10 di game keduanya. Meski menang dua game langsung, Naufal/Ayu Gary justru mengaku mendapat kendala memasuki game pertama tadi.

"Iya, kami belum enak mainnya di game pertama tadi. Tetapi kami coba banyak menyerang ke Nur, sebab jika menyerang ke Andika mainnya lumayan bagus dia. Intinya tadi jangan mau ketekat dulu aja sama lawan tadi." beber Naufal.

Berbeda dengan Naufal, justru Ayu Gary merasa di pertandingan tadi mereka sudah bisa beradaptasi dengan lapangan dan sudah bisa memegang kendali permainan.

"Sudah lumayan enak tadi dan sudah bisa beradaptasi sama lapangan juga. Hari inikan, pertama kali main jadi lebih enakin mainnya aja sih biar di babak ke dua bisa lebih enak lagi mainya. Ya, kunci kemenangan tadi hanya main safe dan kurangin kesalahan aja." tutur Ayu Gary.

Pada babak kedua Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2019 nanti, Naufal/Ayu Gary akan menantang pasangan asal klub Victory Bogor Ramsha Ariadita/Windi Siti Mulyani. Kata Naufal/Ayu Gary, pertemuan nanti menjadi pertemuan kali pertama dengan wakil Victory Bogor.

"Intinya harus bisa keluarin permain kami dulu aja, soal hasil lihat nanti aja. Jelasnya kami optimis dulu aja. Bisa target, kami melihat ada peluang hingga sampai ke babak semifinal. Walau lawan di babak dua juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Kami step by step dulu aja," tutup Ayu Gary. (ds)