Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Tiga Ganda Remaja Campuran Kuasai Babak Semifinal
10 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Tiga Ganda Remaja Campuran Kuasai Babak Semifinal
 
 

Tiga ganda remaja campuran PB Djarum sukses menguasai babak semifinal BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Theodorus Steve Kurniawan/Leonora Keyla Frandrica, Aquino Evano Keneddy Tangka/Joy Imanuella Matriksa, dan Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia sama-sama berhasil mengalahkan lawannya dan menebus babak empat besar.

Kemenangan pertama diamankan Evano/Joy saat berlaga di GOR Flamengo Serang, Kamis (10/8). Mereka mengalahkan Azril Dava Gistrafarizi/Intan Sugianto Putri (Pelatprov PBSI Jawa Timur) dalam dua game langsung 21-9, 21-16.

“Kami tadi berusaha untuk langsung main cepat di lapangan. Shuttlecocknya juga cepat, jadi cukup mempermudah kami di lapangan,” kata Evano.

Lolos ke semifinal, Evano/Joy berharap bisa terus menjaga fokusnya dalam menghadapi setiap lawan. Di babak ini  Evano/Joy bertekad untuk bisa main maksimal ketika bertemu dengan Muhammad Mulky Aufa Atmaja/Chelasea Putri Usmani (Jaya Raya Jakarta).

“Target kami bisa juara di sini. Besok harus lebih waspada. Antisipasi kelebihan lawan, terus juga saya harus bisa membantu Vano untuk dapat bola yang enak. Jadi dia bisa enak nyerangnya,” pungkas Joy.

Evano/Joy berharap bisa terus melaju ke babak final. Karena jika mereka menang di semifinal, maka gelar ganda remaja campuran sudah bisa aman untuk PB Djarum.

Sebab satu tiket final lainnya sudah bisa dipastikan melalui pertemuan sesama pemain PB Djarum, Theodorus Steve Kurniawan/Leonora Keyla Frandrica dan Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia. (NAF)