Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Rais Senang Menang Dari Pemain Unggulan
15 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Rais Senang Menang Dari Pemain Unggulan
 
 

Tunggal anak pemula putra non unggulan asal PB Djarum, M Rais Al Haikal merasa senang lantaran diri menang dari pemain unggulan asal klub Exist Jakarta, Aldi Hilman Zakaria dengan dua game langsung pada laga semifinal, Jumat (15/5) sore bertempat di Gor Asia Afrika, Jakarta.

Menurut Rais bahwa dirinya senang sekali bisa menang dan kalahkan pemain unggulan. Padahal ia merasa grogi saat pertandingan baru di mulai.

Sebenarnya di game pertama, Rais biasa disapa ini mendapat perlawan yang sengit dari Aldi. Untuk meraih game ini, Rias pun harus berusaha keras dan melalui pertarungan deuce. Rias pun menang tipis di game ini, 22-20.

"Main belum lepas, masih tegang dan belum tahu mau bermain pola apa. Pergerakan kaki pun masih kaku tadi. Untungya saya coba tenang dan tetap berusaha tadi," ujar Rais.

Lanjut ke game kedua, Rais semakin yakin dan sudah mendominasi permainan. Tepat di menit ke-35, Rais pun memastikan dirinya lolos kebabak final Djarum Sirnas Jakarta Open 2015. Ia menang, 21-14. Menurut Rais lagi, bahwa game kedua sudah lepas mainnya dan tidak beban. Tambah percaya diri lagi mainnya.

Bertemu dengan rekan satu tim, Muhammad Asqar Harianto di babak Final, Rias pun mengaku akan bermain mati-matian karena bukan hanya sekedar pertandingan melainkan gengsi pribadi jadi harus bisa menang nanti. (ds)