Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palangkaraya 2014] Alberto Bertemu Aldo di Babak Perempat Final
04 Juni 2014
[Djarum Sirnas Palangkaraya 2014] Alberto Bertemu Aldo di Babak Perempat Final
 
 

Menang mudah atas Made Deco Satya asal klub E France Kudus dengan skor 21-9 dan 21-7. Tunggal pemula putra asal klub PB Djarum, Alberto Alfin Yulianto berhasil maju ke babak perempat final turnamen Djarum Sirnas Palangkaraya Open 2014. Di perempat final, Alberto akan bertemu dengan teman satu tim, Muhammad Aldo Apriyadi.


Bertemu Aldo di perempat final, jelasnya saya jaga kondisi dahulu. Mengenai strategi bisa di lihat dalam lapangan nanti. Karena kita sudah sama-sama tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Pokoknya nanti saya tidak mau menyerah dan tetap memberikan perlawanan. Saya juga tidak mau kalah dari Aldo,” kata Alberto.


Sedangkan Aldo yang juga menang mudah dari Setiawan asal klub Jati Putra dengan skor 21-7 dan 21- 4 ini pun mengaku, pertandingan perempat final nanti adalah pertarungan antar gengsi. Memang di lain sisi, Alberto adalah teman di PB Djarum, tetapi kalau sudah dilapangan nanti tentunya berbeda suasananya.


Pokoknya saya harus semangat, percaya diri dan harus bisa bermain lepas. Bermain seperti lagi latihan saja nanti. Sportifitas pokoknya harus bisa saya jaga. Kalau mengenai target, pastinya semua pemain ingin jadi juara. Tetapi tidaklah mudah, harus bisa menembus semua rintangan. Barulah bisa terwujud,” ujar Aldo.


Di pertandingan lainnya, Unggulan ke-8 Arief Prakoso asal klub PB Djarum juga berhasil melaju kebabak perempat final. Arief pun menang dengan mudah atas Wira asal klub Jati Putra dengan dua game langsung, skornya pun 21-5 dan 21-4.


Sedangkan langkah Jim Jason Kiazen harus terhenti dari unggulan ke-5 Yonathan Ramlis asal klub Mentari V Kool dengan dua game, skornya 18-21 dan 19-21. Kemudian Bodi Setiabudi pun gagal ke perempat final. Pasalnya, ia juga menyerah dari Andika Vikri asal klub Exist Jakarta dengan skor 14-21 dan 19-21.(DS)