Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Erick Menang Mudah Dari Dafin
20 Juli 2016
[Djarum Sirnas Lampung Open 2016] Erick Menang Mudah Dari Dafin
 
 

Tunggal teruna putra unggulan ke 4 Erick Eriawan lolos ke babak tiga di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Lampung Open 2016. Pada laga kedua, Rabu (20/7) di GOR Saburai, Lampung. Erick tidak butuh waktu lama untuk mengalahkan Dafin Fathurahman asal ISTC Sukabumi. Erick pun menang mudah dengan dua game langsung.

Erick hanya butuh waktu 24 menit, di game pertama Erick tidak memberikan kesempatan lawan mengembangkan permainannya. Erick terus menekan dan menang, 21-7. Game kedua, tidak ada perubahan berarti. Erick masih bisa kendali dan kembali meraih game ini, 21-8.

“Awalnya ragu-ragu mainnya karena lapangan berangin. Untungnya tidak mengalami kesulitan dan sulit, jadi mainnya juga lebih enak. Intinya enjoy dan yakin aja, hilang beban pikiran yang lain.” beber Erick.

Bertemu Auditya Alpha Hidayat asal Mutiara Cardinal Bandung di babak ke tiga, Kamis (21/7) esok. Erick mengakui kalah dirinya belum pernah bertanding dengan Auditya. Tapi akan berusaha bermain maksimal.

“Dan jangan kasih bola-bola tangung karena pukulannya tajam dan akurat. Jadi bola halus dan data raja. Targetnya sih, semi final tapi syukur-syukur sih bisa menjadi juara,” tambahnya lagi.

Sementara itu di pertandingan tunggal taruna putra lainnya, Bagas Kristianto Nugroho juga berhasil maju ke babak tiga. Bagas mampu menundukan wakil Mutiara Cardinal Bandung Asyidika Vito Indarto dengan dua game langsung, 21-19 dan 21-17. (ds)