Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > PB Djarum Raih Tiga Gelar di Sirnas Bali
18 Agustus 2009
PB Djarum Raih Tiga Gelar di Sirnas Bali
 
 

Para pemain PB Djarum meraih 3 gelar juara di Djarum Sirkuit Nasional Bali yang berlangsung di GOR Suwecapura, Klungkung, Bali dari nomor Tunggal Putra Remaja, Tunggal Putri Taruna,dan Tunggal Putra Taruna. Pada Sirnas kali ini seluruh gelar juara diambil dari nomor tunggal.

Pada final nomor Tunggal Putra Remaja, Ryan Fajar Satrio berhasil mengandaskan pemain asal Surja Baja, Agi Hariawan dengan dua game 21-16, 21-18 . Untuk nomor final Tunggal Putri Taruna Yeni Asmarani berhasil mengandaskan lawan dengan tiga game. Sempat menang dengan mudah di set pertama dengan 21-9, di set kedua Yeni mendapat tekanan dari lawannya sehingga harus melepas set kedua dengan 17-21. Di set ketiga Yeni dapat kembali memegang kendali permainan dan sanggup menutup dengan kemenangan 21-11.

Juara Auckland International 2009, Riyanto Subagja tanpa susah payah dapat membungkam lawannya dari Jaya Raya di nomor final Tunggal Putra Taruna, Agripina Prima dengan dua game langsung 21-10, 21-9. Sementara itu untuk beberapa pemain PB Djarum lainnya yang juga berhasil menembus babak final, harus puas meraih hasil runner up setelah gagal menumbangkan lawan- lawannya. Pemain- pemain tersebut adalah Arya Maulana/ Edi Subaktiar di Ganda Putra Remaja, Ana Rovita di nomor Tunggal Putri Dewasa, Didit Juang/ Seiko Wahyu di nomor Ganda Putra Taruna, Dandi/ Deariska di nomor Ganda Campuran Taruna.