Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan: Tetap Optimis
20 Februari 2010
Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan: Tetap Optimis
 
 

Malam tak menyurutkan langkah para penonton, sesaknya GOR pun tak menjadi halangan. Tak dapat tempat duduk, berdiri pun jadi. Tak dapat tempat berdiri, ‘nyempil' pun jadi. Itulah gambaran suasana GOR Hevindo menjelang partai-partai terakhir. Setiap kelas mereka nikmati, setiap pertandingan mereka soraki. Setiap lapang mereka amati, setiap bola mati mereka soraki.

Tak terkecuali pertandingan yang dilakoni Jones Ralfy Jansen/Dandi Prabudita. Ganda Taruna Putra ini semakin mantap melangkah ke semifinal besok. Unggulan delapan ini dipaksa bermain tiga set. Unggul 21-16 diset pertama, Jones/Dandi kalah tipis 20-22 diset kedua. Tapi mereka tak memberikan ampun, set ketiga mereka curi dengan 12-14.

Di semifinal besok pagi Jones/Dandi ditunggu M Miftakh/Selvanus dari Surya Baja Surabaya. Jones tetap optimis untuk masuk final besok.

"Terus optimis menang," ungkap Jones mantap.

Tunggal Dewasa Putri Pastikan Satu Tempat di Final

Tunggal Dewasa Putri tetap didominasi PB Djarum, tiga dari empat tempat di semifinal telah dikuasai. Adalah Maria Elfira Christina, Rosaria Yusfin Pungkasari, dan Febby Angguni berhasil menaklukan lawan-lawannya dan melaju ke semifinal. Sementara Ayu Wanda Tika Wulandari gagal menciptakan all PB Djarum semifinals setelah harus menyerah tiga set dari Desi (Mutiara), Ayu menyerah, 21-9, 10-21 dan 19-21.

Dominasi PB Djarum di kelas ini merupakan bukti konsistensi untuk terus menciptakan juara. Siapa tahu dan siapa menyangka, the next Maria Kristin akan ada disini.

Partai semifinal akan dimulai pukul 08.30 waktu setempat, semetara partai final akan digelar mulai pukul 16.00. Melihat animo hari ini, maka dapat diprediksikan bahwa pada semifinal dan final besok, GOR Hevindo akan menjadi magnet para pecinta bulutangkis.

Hasil selengkapnya dapat di lihat di httpss://www.tournamentsoftware.com/.