Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Djarum Sirkuit Nasional Regional V di Pekanbaru: Edi/Felix Ingin Juara
14 April 2010
Djarum Sirkuit Nasional Regional V di Pekanbaru: Edi/Felix Ingin Juara
 
 

Pekanbaru menjadi kota ke tiga yang menggelar perhelatan akbar, Djarum Sirkuit Nasional 2010. Setelah digelar di Balikpapan dan Manado, Pekanbaru akan menjadi saksi untuk melanjutkan tradisi juara.

Dengan total hadiah yang diperebutkan berjumlah Rp 190.000.000, turnamen ini resmi dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Wan Syamsir Yus pada Selasa (13/4) pagi.

PB Djarum yang telah hadir di Pekanbaru sejak Senin (12/4) turun di beberapa nomor hari ini. Diantaranya nomor Ganda Taruna Putra. Pasangan Edi Subaktiar/Felix Kinalsal yang pada dua minggu lalu gagal meraih juara di Djarum Arena Cirebon, datang membawa target untuk bisa menjadi juara.

Pada pertandingan hari ini Edi/Felix yang diunggulkan ditempat kesepuluh, menang relatif mudah. Bertanding melawan Efrian/Mulya Ajis Saputra dari PB Abadi Pekanbaru, Edi/Felix hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk menyudahi perlawanan Efrian/Mulya. Mereka menang 21-10, dan 21-13.

"Kecewa karena kalah di Cirebon kemarin pasti ada, kita berdua pasti ingin juara disini," papar Felix.

Meskipun perjalanan mereka tak akan mudah untuk menuju podium juara. Di babak kedua mereka akan dihadang pemenang pertandingan antara pasangan Azri/M. Sidik dari PB SMU Olahraga Riau dengan Januar Rahman/M Iqbal Pratama dari PB Angkasa Pekanbaru.

Tetapi mereka mengakui ancaman serius akan datang dari ungggulan pertama. Adalah Erikson Rusdianto/Nur Wahid Ardianto dari PB Jaya Raya Suryanaga yang siap menghadang mereka di babak ketiga.

"Mereka berdua akan menjadi lawan berat kami," lanjutnya.

Bagi anda pecinta bulutangkis tanah air, atau dimanapun anda berada. Djarum Sirnas kali ini merupakan Djarum Sirnas perdana yang bisa anda nikmati melalui live score. Djarum Live ScoreTM disajikan dengan grafis yang menarik, sehingga anda bisa mengetahui perkembangan dan hasil pertandingan secara real time.