Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > Debut Pertama Rosaria di Tahun 2012
11 April 2012
Debut Pertama Rosaria di Tahun 2012
 
 

Rosaria Yusfin Pungkasari yang absen di tiga seri awal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) 2012, akan mencoba kemampuannya di Djarum Sirnas Makasar 2012. Ia bisa menjadi kompetitor kuat di sektor tunggal dewasa putri. Turun seorang diri sebagai perwakilan PB Djarum, tentu tak akan membuat juara Indonesia Challenge 2010 ini gentar.


Bertengger di unggulan ketiga, Rosaria akan berjumpa tunggal asal PB Jaya Raya Jakarta, Mega Cahya di babak kedua, setelah keduanya mendapat bye di babak pertama. Di pertandingan yang akan berlangsung sore ini (11/4), pertarungan ini tentu akan mulai memanaskan atmosfir turnamen di GOR Sudiang.


Jika mampu lolos ke perempat final, Rosaria atau yang akrab disapa Pipin ini akan berhadapan dengan pemenang antara Putri Muthia Pangersa unggulan enam asal PB Tangkas Alfamart dengan Ayu Wanda asal PB Exist. Namun Ayu wanda yang merupakan alumni PB Djarum ini juga harus berhadapan terlebih dahulu dengan Jessica Muljati asal PB Ananda.


Lawan berat akan dihadapi Rosaria di babak semifinal, dimana kemungkinan ia akan bersua dengan Rizky Amelia Pradipta, sang juara Djarum Sirnas Bali 2011 lalu. Tetapi langkah Rizky pun tak akan mudah. Ia harus menaklukkan tunggal muda asal PB Mutiara yang grafik permainannya tengah meningkat, Hanna Ramadhini.


Jika mampu terus lolos sampai babak final, Pipin kemungkinan besar akan bersua dengan juara Djarum Sirnas Jambi 2012, Ganis Nur Rahmadhani. Peta kekuatan tunggal putri biasanya milik para unggulan, tetapi kejutan demi kejutan bukan mustahil terjadi di kejuaraan yang memperebutkan total Rp 200 juta ini.